Chord

Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video) | The place menawarkan chord terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video) bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video) terakhir diperbarui.

MENONTON SEKARANG

Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video) và các hình ảnh liên quan đến lirik lagu sakit gigi này.

Esa Risty - Sakit Gigi (Official Music Video)
Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video)

Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video)

Lagu terbaru Esa Risty 2021
Download & streaming “Sakit Gigi” di
Joox=
Spotify=
Deezer=
Itunes =
Amazon =

Judul Lagu : LEBIH BAIK SAKIT GIGI
Songwriter by Obbie Messakh
Original Publisher : Publisherindo Musik Utama
Sub Publisher : Musica Publisher Indonesia
Arranger by Agus Gae ARD
Editor video by Maska Team
Directed by Ard Management
℗ & © 2020 ARD MANAGEMENT

♫ Lyrics ♫ (Sakit Gigi)

Putus lagi cintaku
Putus lagi jalinan kasih-sayangku dengannya
Cuma karena rupiah lalu engkau berpaling muka
Tak mau menatap lagi

Kecewa kecewa hatiku
Terluku karena cinta

Reff:
Kalau terbakar api kalau tertusuk duri mungkin
Masih dapat kutahan
Tapi ini sakit lebih sakit
Kecewa karena cinta

Jangankan diriku semut pun kan marah
Bila terlalu sakit begini
Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini
Biar tak mengapa

Rela rela rela aku relakan [2X]

Kalau terbakar api kalau tertusuk duri mungkin
Masih dapat kutahan
Tapi ini sakit lebih sakit
Kecewa karena cinta

Jangankan diriku semut pun kan marah
Bila terlalu sakit begini
Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini
Biar tak mengapa

Rela rela rela aku relakan [2X]

================================

Contact our Management:
Tlp.Wa : 081237117507
Email: Ardyan.why20@gmail.com
ardmanagement2019@gmail.com

Enjoy & stay connected with us!
► Like us on Facebook:
► Follow us on Twitter:
► Follow us on Instagram:

► Google+ : https:
► Website : https:

#EsaRisty#SakitGigi #ARDManagement

========================================
Licensed to YouTube by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here:
Optimize your video now:

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: https://liriklagu.asia/chord/.

Bagaimana Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video) dicari.

#Esa #Risty #Sakit #Gigi #Official #Music #Video.

Esa Risty – Sakit Gigi (Official Music Video).

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. Liriklagu berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

23 Comments

  1. Sayang kalo dikritik netizen sabar ya , kamu cantik kok dan kamu punya suara bagus ,merdu banget , aku suka kalo kamu pakai topi tambah cantik banget , pokok nya kamu kece badai keren ..deh action kamu sesuai selaras senada dengan musik yang mengiringi kamu , pokoknya esa risty mantap joosss gandoooooz 👍👍👍🙏🙏🙏🌹🌹🌹❤️❤️❤️

  2. Heeeem cantiknya sayangku kalo pakai topi , aduh bikin hati ini rontok apalagi kalo melihat gigi gingsulnya aduh setengah mati gue ditambah lagi suaranya yang merdu , duh bikin jatuh cintrong aaja pokoknya keren deh esa Risty siiiiiip dah …….👍👍👍❤️❤️❤️🙏🙏🙏

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

Back to top button