Lirik

Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video) | The place menawarkan lirik terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video) bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video) terakhir diperbarui.

MENONTON SEKARANG

Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video) và các hình ảnh liên quan đến chord bitterlove này.

Hindia - Apapun Yang Terjadi (Official Music Video)
Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video)

Official Music Video by Hindia ‘Apapun Yang Terjadi’​
Subscribe to Sun Eater channel:

Video edited by Baskara Putra.
Words and inspiration taken from an open submission in Twitter.

‘Apapun Yang Terjadi’ taken from Hindia’s upcoming album, ‘Menari Dengan Bayangan’ (2019).

Performed by Hindia
Produced by Rizky Indrayadi
With the help of Enrico Octaviano (drums), Petra Sihombing (guitar), Rizky Indrayadi (synthesizers) and Natasha Udu (vocals)
Written by Baskara Putra
Mixed by Wisnu Ikhsantama W.
Mastered by Wisnu Ikhsantama W. at Soundpole Studio

Follow us on Social Media:

Merchandise: ​

Website:

Sun Eater 2019.
www.suneatercoven.com

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: Liriklagu.asia/lirik.

Bagaimana Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video) dicari.

#Hindia #Apapun #Yang #Terjadi #Official #Music #Video.

Hindia – Apapun Yang Terjadi (Official Music Video).

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. Liriklagu berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

45 Comments

  1. 2020 denger lagu ini buat ikhlas sama cowo yg lama, 2021 denger lagu ini juga buat ikhlas ke cowo yg baru pergi.. sedih banget ternyata semua orang cuma singgah sementara, tapi gapapa apapun yang terjadi di masa lalu harus diikhlaskan. dan nyatanya kita masih tetap indah, walaupun hanya dalam sejarah:")

  2. Alarm jam delapan pagi
    Karena jam sepuluh kau isi absensi
    Kau bangunkan aku setiap hari
    Rute yang sama, ulangi lagi
    Makan malam bersama di Gancy
    Hanya bersama di lima hari
    Sering berpisah, di akhir pekan
    Kau dengan teman-teman
    Aku bermain peran
    Mulai mempertanyakan
    Siapa yang salah benar
    Dulu bersama, berburu properti
    Dulu antar jemput, sekarang pulang sendiri
    Di kehidupan, kita singgah dan pergi
    Apapun yang terjadi, kita abadi
    Di masa lalu, didalam buku
    Dalam sejarah, kita masih indah
    Walau parau perih di lagu yang lain
    Di melodi ini bersyukur pernah terjadi
    Taman yang luas, seekor corgi
    Kita beri nama Gimli
    Ku antar jemput anak setiap pagi
    Di kehidupan yang lain
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu
    Dulu bersama, berburu properti
    Dulu antar jemput sekarang pulang sendiri
    Di kehidupan, kita singgah dan pergi
    Apapun yang terjadi, kita abadi
    Di masa lalu
    Di dalam buku
    Dalam sejarah
    Kita masih indah
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu

  3. mau kemanapun lo pergi inget yah baliknya harus kerumah lu sendiri, ga dikunci tinggal masuk aja. gaboleh sedih sedih ya anak baik! gausah mikirin apa yang seharusnya ga dipikirin. langgeng terus sama pacarnya wkwk KALO NIKAH UNDANG GUE haha

  4. gue rumah lo yang sebenarnya, bukan teman bukan sahabat layaknya seperti keluarga sendiri. inget yah, kalo ada apa apa cerita aja dateng ke gue, gausah malu, gue tau lo orangnya bencian tapi please anggap masalah kemarin seperti angin lewat. mau gimanapun keadaannya sumpah demi apapun gue bakal selalu ada buat lo. i miss:' gue sayang lo:')

  5. setengah tahun ngga nyapa, ga ngobrol bahkan ketemu aja sekarang gapernah. sama-sama dari kecil pas udah beranjak dewasa malah pisah karna masalah yang entah siapa yang salah. sehat sehat perempuan cantik🌻jaga diri baik baik! semoga siapa yang kamu percaya sekarsng bisa ngebuat kamu bahagia di tahun nanti & selamanya.

  6. gua gaberani ngomong langsung jd disini aja ya. makasih bgt uda bantuin gua survive sebagai anak rantau di kota lo. makasih uda nemenin kemana-mana. sumpa gua cuman mau bilang lo baik banget gua beruntung kenal lo, pantes org org di sekitar lo nyaman banget sm lo. lo baik bgt gua suka sifat baik lo

  7. Menyusun hati,mengobati selama bertahun2 untuk semua itu,mencoba memberanikan membuka hati kembali pada seseorang,sekali dijalani beberapa bulan Kedepan Kandas ditengah jalan,hancur lagi.lebur lagi .seolah Tak ingin untuk membuka2 nya kembali,trauma yg berkepanjangan kembali,dia meninggalkan karena alasan ga bsa menyakinkan antara kitanya buat kedepannya,padhal mimpi2 kecil udah dirancang,dipaksa harus menelan pahit2 semua itu. :)

  8. Hai tar aku tau kamu block semua akses aku buat hubungin kamu. Beberapa hari sebelum kamu memutuskan untuk pergi kamu nyuruh aku untuk “jangan pernah pergi” dan pada akhirnya kamu yang memutuskan untuk pergi tanpa aku tau penyebabnya.
    Dan kalau kamu baca ini, Semoga kamu bahagia dengan jalan yang kamu pilih.

    P.s titip salam dan maaf buat mama ya.

  9. Dear you.

    I am leaving a message here since I don't feel like I can talking to you as blunt as before. Before we are apart. To far to remember how to love each other.
    I am still thinking about you every day. Every single day. Waiting for your text. Curious about how your day going on.
    Wish you were here with me. At least you still care about me, because I still care about you.
    And I feel lonely without you. Like I am nobody in this world, since we were always together facing the world. You and me.

    I wish, there still a chance. I hope you still waiting.

    XX, yours forever.

  10. "di melodi ini bersyukur pernah terjadi"

    yaa gue bersyukur kok pernah jadi bagian dari hari2 lo, dan lo yang dulu jadi orang yang paling ngertiin gue. ga kebayang aja sih sehabis pisah, disini lo yang kayaknya nganggep ini tuh jadi cepet2an siapa yang dapet baru, buat gue pribadi itu bukan hal lagi yang harus gue pikirin krena disini gue masih berusaha recover dari semuanya.

    bener emang, semoga kita jadi dewasa dengan kecepatan masing masing.
    buat lo, plis stop cari cara buat nunjukkin gue kalo lo udah bahagia tanpa gue skarang. makasih.

  11. lirik :

    Alarm jam delapan pagi
    Karena jam sepuluh kau isi absensi
    Kau bangunkan aku setiap hari
    Rute yang sama, ulangi lagi
    Makan malam bersama di Gancy
    Hanya bersama di lima hari
    Sering berpisah, di akhir pekan
    Kau dengan teman-teman
    Aku bermain peran
    Mulai mempertanyakan
    Siapa yang salah benar
    Dulu bersama, berburu properti
    Dulu antar jemput, sekarang pulang sendiri
    Di kehidupan, kita singgah dan pergi
    Apapun yang terjadi, kita abadi
    Di masa lalu, didalam buku
    Dalam sejarah, kita masih indah
    Walau parau perih di lagu yang lain
    Di melodi ini bersyukur pernah terjadi
    Taman yang luas, seekor corgi
    Kita beri nama Gimli
    Ku antar jemput anak setiap pagi
    Di kehidupan yang lain
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu
    Dulu bersama, berburu properti
    Dulu antar jemput sekarang pulang sendiri
    Di kehidupan, kita singgah dan pergi
    Apapun yang terjadi, kita abadi
    Di masa lalu
    Di dalam buku
    Dalam sejarah
    Kita masih indah
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu
    Ukuran sepatumu
    Pantangan dan dietmu
    Masih berguna
    Di masa lalu

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

Back to top button