Lirik

Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini | The place menawarkan lirik terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dari penulis.

MENONTON SEKARANG

Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini và các hình ảnh liên quan đến cigarettes of ours chord này.

Hindia - Secukupnya (Lyric Video) - OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Listen and stream on:

Song Title: Secukupnya
Singer: Hindia
Music by Adhe Arrio
Lyrics by Baskara Putra
Produced & Arranged by Adhe Arrio
Vocals Directed & Arranged by Baskara Putra
Mixed by Wisnu Ikhsantama W
Mastered by Wisnu Ikhsantama W
Executive Producer/Records Company : Sun Eater

Lyric Video by
Photographer: Jozz Felix & Andreansyah Dimas W. P. G.
Animator: Arief Khoirul Alim

Instagram & Twitter : @wordfangs

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: Lihat selengkapnya di sini.

Bagaimana Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dicari.

#Hindia #Secukupnya #Lyric #Video #OST #Nanti #Kita #Cerita #Tentang #Hari #Ini.

Hindia – Secukupnya (Lyric Video) – OST. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. https://liriklagu.asia berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

44 Comments

  1. Anak pertama,keraskan tulang,tutup kuping dr omongan tetangga,hitamkan tangan dengan uang yg halal…jangan lupa berdoa agar dipermudah mendapat rejeki🙏🙏🙏,sehat selalu untuk pejuang rupiah di kala pandemi ini

  2. Anak perempuan pertama,
    Dituntut kuat seperti ayah
    Sabar seperti ibu.
    Dituntut serba bisa.
    Dituntut membanggakan keluarga.

    Siang harus banting tulang
    Malam diperas habis-habisan oleh laporan
    Jam tidur brantakan
    Kebangetan kalo masih ada cowo yang nyakitin.

    Yokk bisa yookk jalan semua rencananya. Aamiin

  3. Dibilang orang lain lebih beruntung karena mampu disekolahkan di perguruan tinggi oleh orangtua.

    Namun dilain sisi merasa stress dan hanya washing time melihat realita dunia yang semakin padat persaingan+teman seumuran yang lulus sekolah langsung kerja,punya penghasilan,makan masih ikut orang tua & bisa nabung dengan mudah 🙃

  4. Q anak pertama perempuan sendiri dari 3 adik laki2 semua.lulus sekolah ngrantau kerja di sambi kuliah biaya sendiri dan dan biayai adik2 dan kasih orang tua pernah niat gak mau nikah sebelum ngenengin adik2 dan orang tua,dan di nasehati bapak ibu pernah bilang"mbok karo bapak wes tambah tuwo lan kowe yo tambah tuo ora usah mikirne mbok pak karo adik2'e,saiki mikirne kanggo kowe dewe adik2'e gede ben golek dewe2"d situ rasanya mikir pengen balik lagi ke masa kecil😔

  5. Kurasa aku belum menemukan masa dimana aku bisa tertidur tenang. Ketika masi sekolah aku merasa seperti beban bagi keluarga karena biaya sekolah yg belom tertunda, pertengkaran Keluarga karena ekonomi, dan keringat peluh orang tua yg harus aku liat ketika mencari rupiah. Namun kini setelah aku bekerja, ternyata dunia luar tidak lebih baik dari masa kecil ku dulu. Semua orang berdasi berlomba-lomba terdepan dan jadi atasan, mengkambing hitamkan dia yg diam, dan merangkul dia yg pandai memanipulasi. Yaaa dunia kerja sekeras itu memang

  6. " tubuh yang berpatah hati, bergantung pada gaji " semenjak ayah gw meninggal, gaada yang kerja, ayah gw punya istri 2, gw anak tunggal dari ibu ke 2, sekarang gw umur 15th, gaji pns ayah masuk ke istri pertama, sedangkan ama ibu satunya gw ga akrab, dirumah gaada penghasilan akhirnya terpaksa gw yang kerja serabutan, setidaknya tetep bersyukurt, maaf sedikit curhat, gada yang bisa dicurhatin soalnya wkwk makasi

  7. Lirik lagu lo tuh emang sesuai bgt ama Tema Cerita film n Cocok bgt dijadikan OST nie Film. Anjiiiingggg!
    Padahal gue blom nonton film nya! Tp gue udah bisa ngerasain Vibes nya itu, Film Tentang Penyakit Imsonia..kereeen anjiiiingggg!

  8. Terakhir aku dapat tidur tenang itu sewaktu aku masih, sekolah .. krna yg aku pikir waktu itu hanya sebatas pr matematika dan lika liku pergaulan semasa sekolah sma pada umumnya..
    Dan skg stelah 29 tahun..
    Stiap sblum tidur aku sllu berpikir apakah jualanku akan laku besok?
    Apakah akan ada konsumen besok?
    Cara marketing seprti apa lgi yg harus aku lakukan?
    Aku harus seproduktif gmn lagi?
    Aku harus serajin apa lgi?
    Aku harus setaat apa lgi pas ibadah?
    Aku harus sekreatif apa lagi ?
    Ig @zonakaret.id

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai.

Back to top button