Chuyển tới nội dung
Home » Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. | Situs web menawarkan chord terbesar di Indonesia

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. | Situs web menawarkan chord terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. terakhir diperbarui.

[button color=”primary” size=”small” link=”http://” icon=”” target=”false” nofollow=”false”]MENONTON SEKARANG[/button]

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. và các hình ảnh liên quan đến not with me lirik này.

Know Me Too Well - New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) - TikTok I spend my weekends..

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends..

Lirik lagu dan terjemahan bahasa indonesia.
🎵 Judul : Know Me Too Well
🎙️ Penyanyi : New Hope Club, Danna Paola

Jangan lupa untuk subscribe channel DeLirik, like dan share video ini ke teman-teman kamu ya. Kira-kira lagu apa lagi nih yang akan dibuat lirik videonya? Mungkin lagu-lagu yang sedang viral di TikTok, Spotify, Resso, YouTube, dsb? Tulis komentar kamu di bawah ya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

📝 Lirik:

I spend my weekends tryna get you off
Aku habiskan akhir pekanku mencoba mengalihkanmu dari
My mind again, but I can’t make it stop
Dari pikiranku lagi, tapi aku tidak bisa menghentikannya
I’m tryna pretend I’m good, but you can tell (Good but you can tell)
Aku mencoba berpura-pura baik-baik saja, tapi kau bisa melihatnya

You’re right, I shoulda text you goodnight
Kau benar, aku seharusnya mengirimkanmu ucapan selamat malam
I shoulda given more time
Aku seharusnya memberikanmu waktuku
I wish I had’ve known this before
Aku harap aku tahu ini sebelumnya
Now I’m replaying our goodbye
Sekarang aku memutar ulang perpisahan kita
But it wasn’t a goodbye
Tapi itu bukan perpisahan yang baik
And I still hear you slamming the door
Dan aku masih bisa mendengar kau membanting pintu itu

—–@@—–
Try to hit you up, but you’ve had enough
Mencoba untuk menghubungimu, tapi kau sudah muak
You’re screaming down the phone, “You don’t know what you lost”
Kau berteriak di telepon, “Kau tidak tahu apa yang hilang”
I said, “I’m fine”, I didn’t care that much
Aku bilang, “Aku baik-baik saja”, aku tidak begitu mempedulikannya
But I realise when you hang up, I messed this up
Tapi aku sadar saat kau menutup telepon, aku sudah mengacaukannya
————

—–REFF—–
I spend my weekends tryna get you off
Aku habiskan akhir pekanku mencoba mengalihkanmu dari
My mind again, but I can’t make it stop
Dari pikiranku lagi, tapi aku tidak bisa menghentikannya
I’m tryna pretend I’m good, but you can tell (Uh)
Aku mencoba berpura-pura baik-baik saja, tapi kau bisa melihatnya
‘Cause you know me too, you know me too well
Karena kau tahu tentangku, kau begitu tahu tentangku
————–

Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Kau begitu tahu tentangku
Ah-ah-ah-ah

Lo puedo dejar para mí, jamás volverte a llamar
Meninggalkanmu untuk kebaikanku, jangan pernah hubungi aku lagi
But baby no puedo engañarme a mí misma, no
Tapi sayang aku tidak bisa membodohi diriku sendiri, tidak
Porque cada vez que me oyes, yo sé que tú me lees
Karena setiap kali kau mendengarkanku, aku tahu kau mencoba memahamiku
Lo mejor será dejarte ir, y olvidarte
Hal terbaik adalah membiarkanmu pergi, dan melupakanmu

Ulangi @@
Ulangi REFF

Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Kau begitu tahu tentangku
Ah-ah-ah-ah

Oh, if we could take it back
Andai kita bisa mengembalikannya lagi
Baby, if I could, then I would
Sayang, akan kulakukan jika bisa
I would give you all I have
Akan kuberikan semua yang kumiliki
Baby, if I could, then I would
Sayang, akan kulakukan jika bisa

I spend my weekends tryna get you off
Aku habiskan akhir pekanku mencoba mengalihkanmu dari
My mind again, I can’t make it stop
Dari pikiranku lagi, aku tidak bisa menghentikannya
Tryna pretend I’m good, but you can tell
Mencoba berpura-pura baik-baik saja, tapi kau bisa melihatnya
Mm, I’m not
Aku tidak baik-baik saja

Ulangi REFF

Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Kau begitu tahu tentangku
Ah-ah-ah-ah

You know me too well
Kau begitu tahu tentangku
Ah-ah-ah-ah
You know me too well
Kau begitu tahu tentangku
Ah-ah-ah-ah
Solo tú me conoces tan bien
Hanya kaulah yang begitu tahu tentangku

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

We do not intend to infringe any artist’s or label’s copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please email me and I will respond within 24 hours or less.
📩 For copyright issues or business inquiries, contact [email protected]

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: https://liriklagu.asia/chord/.

Bagaimana Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. dicari.

#Hope #Club #Danna #Paola #Lirik #Lagu #Terjemahan #TikTok #spend #weekends.

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends…

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. https://liriklagu.asia berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

31 bình luận trong “Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola (Lirik Lagu Terjemahan) – TikTok I spend my weekends.. | Situs web menawarkan chord terbesar di Indonesia”

  1. Pas bagian
    "Try to hit you up
    But you've had enough

    You're screaming down the phone,
    "You dont know that you lost"" "
    Hayoo jujur siapa nih yang terngiang ngiang dibagian lirik ini,kalo aku sih terngiang banget di bagian ini, gimana kalo kalian? Komen dong

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai.