Chord

Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu | The place menawarkan chord terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu terakhir diperbarui.

MENONTON SEKARANG

Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu và các hình ảnh liên quan đến lirik lagu sayang 9 này.

Lagu enak. Sumilir Angin - Sayang 9 Lirik Lagu
Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu

Judul : Sumilir Angin
Vocal : Mala Agatha

#dangdut #selow #galau #lirik #lagu #viral #sedih #sumilir #angin #2019
Created video by : @eldanielhs
Like, Subscribe, Comment brohh!!!

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: Liriklagu.asia/chord.

Bagaimana Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu dicari.

#Lagu #enak #Sumilir #Angin #Sayang #Lirik #Lagu.

Lagu enak. Sumilir Angin – Sayang 9 Lirik Lagu.

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. https://liriklagu.asia berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

23 Comments

  1. Saya menyukai lagu lagu Jawa, apa lagi sumiler angen ini guwe banget….
    Aku punya kisah 23th yg lalu.
    Kita berpisah setelah sekian lama kita ahirnya ketemu lewat medsos dan ahirnya nyambung 1th ini….
    Alhamdulilah tali silaturohmi tetep terjaga sampe sekarang

  2. mantap memang lagu Jawa tengah bahasa halus terbaik bagiku , karena mengandung pesan kehidupan di dunia maupun di alam tak kasat mata atau dunia ghaib , dan lagu Jawa ada aura mistis yang membuat merinding sebagian lagi lagu Jawa tengah ini mengandung galau dan kesedihan dan kangen , bisa kangen sama TTM , atau siapapun aku rahasiakan

  3. ini artinya gampang banget buat aku , jelaslah karena aku kecilnya di Jawa tengah , makanya aku fasih dan lancar , cuma bahasa Indonesia aku masih kurang lancar , sengaja aku buat gagap , aku tidak mau kasih tau suara asli aku , karena nanti pada ada yang heran dan kaget , gak nyangka di balik kondisi fisik aku ini , tersembunyi pesan , dan tersembunyi suara aslinya aku , mungkin aku terbiasa dengan bahasa Jawa tengah halus , , oh iya selamat ya selamat merayakan Valentine day , aku sih lagi gak mikirin untuk pacaran , aku ini banyak pikiran , buat makan aja gak nafsu , karena aku ini banyak pikiran dan memikirkan dia yang disana , banyak orang yang kenal aku , mereka pada penasaran , dengan yang aku maksud dia itu siapa , ada deh , gak aku sangka ternyata ada juga yang cemburuan , padahal aku ini fisiknya hancur , ini kan yang dia mau , yang dia mau ini yaitu yang sudah fitnah aku yaitu apa apa dari fisik , ngaku saja , pura pura tolol lagi , aku harap yang fitnah aku ini membaca tulisan ini , aku yang nulis , keberatan , biarin saja , aku juga punya hak untuk berekspresi dan aku lama lama bisa depresi berat , karena banyak pikiran aku ini , terkadang aku ketawa sendiri , aku saja gak usah ngomong aja lucu , apalagi ngomong , aku gak bisa menahan ketawa ku

  4. aku baru di bulan Februari 2021 ini aku dengerin lagu ini , karena ini lagu Jawa tengah di tempat aku di besar kan , menggunakan bahasa Jawa tengah halus , ya ini salah satunya dari bahasa Jawa tengah halus , dan aku tau artinya gampang banget , lagu buat adem bagi diriku , aku suka banget lagi ini karena lagu bahasa Jawa halus bagus Banget , diantara lagu Jawa yang paling aku favorit kan ya ini , aku dengerin lagu ini , sambil memikirkan dia yang berada di sana , aku kangen dia

  5. Jadi inget dia yg dulu pernah ngajak jalan-jalan naik motor bututnya. Lalu dia ngomong

    "Kamu nggak malu?"

    "Kenapa musti malu?"

    "Motor aku jelek"

    "Nggak kok, aku gak malu!"

    Sekarang saat dia udah punya segalanya, gak cuma motor bututnya yang ditinggalin posisi aku juga udah tergantikan sama yang lain 😌

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai.

Back to top button