Chord

LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band | The place menawarkan chord terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band dari penulis.

MENONTON SEKARANG

LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band và các hình ảnh liên quan đến lirik lagu angel 9 band masa sma này.

LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band
LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band

Tiga tahun telah kita bersama
Jalani kisah yang indah
Bersama telah dilalui semua
Suka duka telah kita rasa
Bagiku kau teman terbaikku
Tempatku tuk berbagi luka
Walau kini kurasa aku resah
Karena kita akan berpisah
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah apabila bertemu nanti
Mohon jangan lupakan aku
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Tak mungkin lagi kita akan bersama
Mohon jangan lupakan aku
Beribu hari telah kulewati
Beribu kisah telah kujalani
Namun takkan kutemukan lagi kenangan indah saat bersama
Bagiku kau teman terbaikku
Tempatku tuk berbagi luka
Walau kini kurasa aku resah
Karena kita akan berpisah
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah apabila bertemu nanti
Mohon jangan lupakan aku
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Tak mungkin lagi kita akan bersama
Mohon jangan lupakan aku
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah apabila bertemu nanti
Mohon jangan lupakan aku
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Tak mungkin lagi kita akan bersama
Mohon jangan lupakan aku
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah apabila bertemu nanti
Mohon jangan lupakan aku
Selamat tinggal teman-temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Tak mungkin lagi kita akan bersama
Mohon jangan lupakan aku

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: https://liriklagu.asia/chord.

Bagaimana LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band dicari.

#LIRIK #LAGU #MASA #SMA #Angel #band.

LIRIK LAGU MASA SMA|| Angel 9 band.

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. Liriklagu berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

42 Comments

  1. Gue lulusan Corona part2 njirrr,,,sekola cuma 2taun tau tau lulus ajah,,,,kangen sumpah masa-masa sekolah kangen becanda sama temen,dihukum,jajan dikantin pas waktu belajar,masuk sekola jam10 wkwk,,,Andai waktu bisa diulang lagi😭😭😭😭😭😭

  2. Kalau gue sabtu itu sabtu terakhir gue sekelas sama temen temen gue, ga bakal deh gue seneng pulang pagi, ga bakal gue seneng dapet berita libur 2 minggu. Guyss i really miss u, gue terus-terusan mikir, kalo yang kita lakukan selama ini ga bisa kita ulang lagi, itu buat hati gue sakit, pengen kaya dulu lagi, tapi udah ga bisa ya?

  3. Kalo kami pas SD itu lagu ny diubah jadi selamat tinggal guru tersayang klo ni ga tau mo gimana soal ny gw baru kls delapan masih bocil -_-
    Kalo gw ni ga rindu ama temen lama rindu ny ama temen baru karena temen lama gw sering ngebully klo yg baru sooo perhatian

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai.

Back to top button