Lirik

Melukis Senja (Mitty Zasia Cover) | Situs web menawarkan lirik terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari Melukis Senja (Mitty Zasia Cover) bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

Melukis Senja (Mitty Zasia Cover) dari penulis.

MENONTON SEKARANG

Melukis Senja (Mitty Zasia Cover) và các hình ảnh liên quan đến chord melukis senja này.

Melukis Senja (Mitty Zasia Cover)
Melukis Senja (Mitty Zasia Cover)

#MittyZasia#MelukisSenja

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: https://liriklagu.asia/lirik.

Bagaimana Melukis Senja (Mitty Zasia Cover) dicari.

#Melukis #Senja #Mitty #Zasia #Cover.

Melukis Senja (Mitty Zasia Cover).

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. Liriklagu berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

36 Comments

  1. RingkasanLirikDengarkanOrang lain juga menelusuri
    Aku mengerti
    Perjalanan hidup yang kini kau lalui
    Ku berharap
    Meski berat, kau tak merasa sendiri
    Kau t'lah berjuang
    Menaklukkan hari-harimu yang tak mudah
    Biar ku menemanimu
    Membasuh lelahmu
    Izinkan kulukis senja
    Mengukir namamu di sana
    Mendengar kamu bercerita
    Menangis, tertawa
    Biar kulukis malam
    Bawa kamu bintang-bintang
    'Tuk temanimu yang terluka
    Hingga kau bahagia
    Aku di sini
    Walau letih, coba lagi, jangan berhenti
    Ku berharap
    Meski berat, kau tak merasa sendiri
    Kau t'lah berjuang
    Menaklukkan hari-harimu yang tak indah
    Biar ku menemanimu
    Membasuh lelahmu
    Izinkan kulukis senja
    Mengukir namamu di sana
    Mendengar kamu bercerita
    Menangis, tertawa
    Biar kulukis malam
    Bawa kamu bintang-bintang
    'Tuk temanimu yang terluka
    Hingga kau bahagia, ha-ha
    Ha-ah, ha-ha
    Izinkan kulukis senja
    Mengukir namamu di sana
    Mendengar kamu bercerita
    Menangis, tertawa
    Biar kulukis malam
    Bawa kamu bintang-bintang
    'Tuk temanimu yang terluka
    Hingga kau bahagia
    'Tuk temanimu yang terluka
    Hingga kau bahagia

  2. Izin mau numpahin perasaan disini,
    Udah sering denger lagu ini, tapi lebih terasa jleb saat kondisi kita lagi down,
    Menghayal, ingin ada rasanya yang mendengarkan kita curhat, sambil menangis tertawa, man gw laki, tapi masih punya hati yg bisa lelah, bisa kalah, dan gw g malu untuk mengakui kegagalan dari kesuksesan yang tertunda.

    Berharap ada dia yang mau berjuang susah senang sama², meski berat, kita tidak merasa sendiri, saat gw sedang berjuang buat bangkit dihari² sulit, berharap ada jiwa yang selalu sedia menjadi senyum disetiap letih, ada senyum yang menguatkan hati, ketika merasa dipecundangi oleh dunia.

    Sampai hari ini gw tetap optimis buat terus berjuang, dengan apa yang udah gw mulai, terimakasih buat semua jiwa yang terus berjuang, meskipun kita merasa sendiri, sejatinya kita enggak sendiri, ada Allah dan keluarga yang setia menemani, support disetiap keputusan dan jalan yang kita ambil, buat para pejuang keluarga, dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat, kuat dan semangat terus ya!
    🙏🇲🇨🤝

    Semoga kita dipertemukan dengan pribadi yang tulus buat support, jadi dinding dan tiang untuk bersandar disaat kita butuh sandaran disaat sedang luka, dan kuat kembali untuk melanjutkan perjuangan sampai akhir menutup mata!
    Salam Pejuang Keluarga
    🙏🙏🇲🇨🇲🇨♥️♥️

  3. 2tahun yang lalu gw ketawa ketika ada orang yang ngomong "nanti kalo dah lulus, lu bakal rindu suasana kaya gini(suasana ngumpul" bareng pas sekolah). Ternyata apa yang diomongin tuh orang bener, gw cuman tinggal ngambil ijasah doang, gw rindu masa masa sekolah, kangen temen temen gw yang udah mulai mengejar mimpinya masing".

  4. Untuk friska, kamu kuat. Makasih ya udah bertahan sampai sini. Tolong jangan berhenti melangkahkan kaki kecil kamu fris, percaya suatu saat nanti kamu akan bisa kembali bersinar seperti mentari. Di masa depan nanti kamu akan tersenyum saat melihat ke belakang dan kembali mengenang masa-masa sulit ini. Kamu pasti bisa, tetaplah tersenyum gadis kecil dengan sejuta mimpi!

    -Bandung, 7 Juli 2021, Selasa 08:24.

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

Back to top button