Lirik

MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK | Situs web menawarkan lirik terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK dari penulis.

MENONTON SEKARANG

MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK và các hình ảnh liên quan đến chord gitar menepi này.

MENEPI - GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK
MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK

lagu ini memberikan pesan kepada seseorang yang sedang suka sama orang lain namun orang tersebut ternyata sudah ada yang punya. orang yang disukai hanya datang untuk melepaskan semua bebannya dan singgah hanya untuk menceritakan apa yang sedang di alaminya. Jangan terlalu berharap pada orang yang seperti itu, karena tanpa dia sadari orang seperti itu hanya menyakiti perasaanmu.
Sadar diri kalau kamu bukanlah menjadi prioritas baginya maka mundurlah

Lirik Menepi
Kau yang pernah
Singgah disini
Dan cerita yang dulu
Kau ingatkan kembali
Tak mampu aku
Tuk mengenang lagi
Biarlah kenangan kita
Pupus di hati
Tak ada waktu kembali
Untuk mengulang lagi
Mengenang dirimu diawal dulu
Ku tahu dirimu dulu
Hanya meluangkan waktu
Sekedar melepas kisah sedihmu
Mencintai dalam sepi
Dan rasa sabar mana lagi
Yang harus kupendam dalam
Mengagumi dirimu
Melihatmu genggam tangannya
Nyaman didalam pelukannya
Yang mampu membuatku
Tersadar dan sedikit menepi
Tak ada waktu kembali
Untuk mengulang lagi
Mengenang dirimu diawal dulu
Ku tahu dirimu dulu
Hanya meluangkan waktu
Sekedar melepas kisah sedihmu
Mencintai dalam sepi
Dan rasa sabar mana lagi
Yang harus kupendam dalam
Mengagumi dirimu.
Melihatmu genggam tangannya
Nyaman didalam pelukannya
Yang mampu membuatku
Tersadar, dan sedikit menepi
Mencintai dalam sepi
Dan rasa sabar mana lagi
Yang harus kupendam dalam
Mengagumi dirimu.
Melihatmu genggam tangannya
Nyaman didalam pelukannya
Yang mampu membuatku
Tersadar, dan sedikit menepi
Tersadar, dan sedikit menepi
Tersadar, dan sedikit menepi

Sumber: Musixmatch
Penulis lagu: Andry Priyanta

Kunjungi juga chanel @Nabila Suaka

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: Lihat lebih banyak lagu di sini.

Bagaimana MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK dicari.

#MENEPI #GUYON #WATON #LIRIK #LIVE #AKUSTIK.

MENEPI – GUYON WATON LIRIK LIVE AKUSTIK.

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. We berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

23 Comments

  1. Bacot lu Han kang dagang na Rada nemen to download gta salite androgamer di dunia akhirat@n.com di dunia akhirat@n.com di dunia akhirat@n.com di dunia jalan2 ntar ane coba dulu ya gan gak papa dan mamanya yang tidak ada dirumah aja Uda pake amplop ya mau bagaimana lagi di ulang wae rebo ges di Imah

  2. Sesuatu Yang Ditetapkan Untuk Dimiliki.
    Seberat Apapun Jalan Akan Tetap Menjadi Milikmu.

    Sesuatu Yang Tidak Di Tetapkan Untuk Dimiliki.
    Semudah Apapun Jalan Tak Akan Pernah Menjadi Milikmu.

  3. Menepi bkn karya dari guyon waton tapi karya dari "ngatmombilung".. Konten dan karya Penyanyi aslinya tertimbun dg para coveran.. Dan konten share2an dr cover penyanyi aslinya malah disesatkan dg penyanyi lain.. Hadeh hormati dong kalo bikin konten jgn asal comot

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

Back to top button