Chord

VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA | Situs web menawarkan chord terbesar di Indonesia

Apakah Anda mencari VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA bukan? Jika demikian, silakan lihat sekarang.

VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA dari penulis.

MENONTON SEKARANG

VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA và các hình ảnh liên quan đến vaaste này.

VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA
VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA

Vaaste Vaaste lirik terjemahan indonesia Komen aja dibawah kalau mau request lagu buat di terjemahin Semoga kalian suka :) Ig …

Anda dapat melihat lebih banyak lagu chord di sini: Liriklagu.asia/chord.

Bagaimana VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA dicari.

#VAASTE #VAASTE #LIRIK #TERJEMAHAN #INDONESIA.

VAASTE | VAASTE LIRIK TERJEMAHAN INDONESIA.

Semoga Anda mendapatkan lagu yang bagus. Liriklagu.asia berharap informasi tentang lagu-lagu yang kami sediakan lebih bernilai.

Unjani Laksita

Halo, nama saya Unjani Laksita. Saya seorang pencinta musik, jadi saya membuat website ini untuk memberikan informasi tentang musik kepada semua orang. Informasi musik meliputi: lirik, akord lagu, dan banyak trek baru terbaik. Kami berharap informasi musik yang saya berikan berharga untuk Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

36 Comments

  1. Moon maap nih…

    Emang yg bilang kehilang iman
    Dr agama apa ke agama apa?

    Kok banyak yg protes sih.
    Gak suka ya gak usah dengar.
    Kalo suka ya gk usah banyak bacot.

    Hidup kok dibikin ribet

  2. Lagu ini mengisahkan sperti cintanya iblis terhadap Allah.. iblis tak mau menyembah siapapun selain Allah. Ketika adam diciptakan maka seluruh ciptaan Allah di wajibkan bersujud utk Adam sebagai penghormatan awal dia tercipta. Tp iblis adalah satu2 nya yg menolak Krn dia merasa lebih baik dan sempurna dr adam .. Krn iblis merasa sujud nya hanya utk Allah .dan hanya Allah yg pantas utk dia bersujud. Dan Allah menghukumnya dgn abadi di neraka tanpa adanya surga utk nya Krn telah membangkang .dan dia setuju. Bila di ibaratkan dalam kisah percintaan. Dia rela membangkang terhadap pasangannya yg dia cintai bila di suruh utk mencintai yg lain.. Krn cintanya hanya utk yg di cintainya.

  3. Lagu ini mengisahkan sperti cintanya iblis terhadap Allah.. iblis tak mau menyembah siapapun selain Allah. Ketika adam diciptakan maka seluruh ciptaan Allah di wajibkan bersujud utk Adam sebagai penghormatan awal dia tercipta. Tp iblis adalah satu2 nya yg menolak Krn dia merasa lebih baik dan sempurna dr adam .. Krn iblis merasa sujud nya hanya utk Allah .dan hanya Allah yg pantas utk dia bersujud. Dan Allah menghukumnya dgn abadi di neraka tanpa adanya surga utk nya Krn telah membangkang .dan dia setuju. Bila di ibaratkan dalam kisah percintaan. Dia rela membangkang terhadap pasangannya yg dia cintai bila di suruh utk mencintai yg lain.. Krn cintanya hanya utk yg di cintainya.

  4. Lagu ini mengisahkan sperti cintanya iblis terhadap Allah.. iblis tak mau menyembah siapapun selain Allah. Ketika adam diciptakan maka seluruh ciptaan Allah di wajibkan bersujud utk Adam sebagai penghormatan awal dia tercipta. Tp iblis adalah satu2 nya yg menolak Krn dia merasa lebih baik dan sempurna dr adam .. Krn iblis merasa sujud nya hanya utk Allah .dan hanya Allah yg pantas utk dia bersujud. Dan Allah menghukumnya dgn abadi di neraka tanpa adanya surga utk nya Krn telah membangkang .dan dia setuju. Bila di ibaratkan dalam kisah percintaan. Dia rela membangkang terhadap pasangannya yg dia cintai bila di suruh utk mencintai yg lain.. Krn cintanya hanya utk yg di cintainya.

  5. Ini cuma kiasan bahwa 2 pasangan ini sangatlah saling mencintai
    Dan sudah benar2 merasakan cinta
    Itu bahasa cinta,jangan di nalarkan dengan akal iyya? Karna semua bahasa cinta tidaklah masuk akal

  6. Orang menolak surga demi dunia itu… Ibarat orang yg "tidur dengan janda" dia merasa bahagia sekali sampai berkata gak mau "tidur dengan perawan"…. Padahal kalo dia tahu perawan lebih wow✌️✌️✌️… Hanya perumpamaan✌️

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *

Back to top button